Selasa, 04 Desember 2012

Joseph Gordon-Levitt dalam beita | berita terkini


Joseph Gordon-Levitt dalam beita

Akankah Joseph Gordon-Levitt mengikuti kesuksesan Christian Bale memerankan Batman dalam proyek DC terbaru, Justice League? Berita terkini yang ditulis HitFix mengatakan, besar kemungkinan aktor yang memerankan John Blake alias Robin dalam The Dark Knight Rises itu tampil sebagai Si Manusia Kelelawar dalam film tersebut. 

Berita HitFix itu tentunya semakin membuat penggemar penasaran. Pasalnya, gosip mengenai kans Gordon-Levitt dalam memerankan Batman sudah
muncul bahkan sebelum gosip penggarapan film Justice League (yang judul tentatifnya adalah JLA) sendiri beredar luas. Konon, Warner Bros. Pictures telah menjamin kontrak untuk aktor kelahiran Los Angeles itu. Dikutip HitFix, selain Gordon-Levitt, studio film raksasa itu kabarnya akan menggandeng setidaknya satu lagi aktor dari pemeran film Batman yang disutradarai Christopher Nolan. 

Apabila HitFix dapat dipercaya, artinya film Justice League akan menjadi penyambung dari akhir The Dark Knight Rises. Gordon-Levitt sendiri baru-baru mengindikasikan dirinya siap-siap saja mengemban kepercayaan memerankan sosok Pangeran Kegelapan yang baru. "Apabila aku terinspirasi oleh naskahnya, dan apabila aku menaruh hormat dan merasa terhubung dengan sutradaranya... aku akan mempertimbangkannya," ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz. 

Gosip mengenai keterlibatan Gordon-Levitt dalam JLA muncul setelah sutradara Man of Steel, Zack Snyder, mengindikasikan bahwa proyek re-boot Supermannya itu akan menjadi bagian dari seri film-film superhero DC Comics. "Aku tidak tahu bagaimana Justice League akan ditangani, sejujurnya begitu. Tapi Man of Steel akan digarap, dan Superman akan berperan di dalamnya," ujar Snyder kepada New York Post baru-baru ini. 

Justice League akan menampilkan para pahlawan super DC: Superman, Batman, Wonder Woman, Aquaman, Flash, dan masih banyak lagi. Mereka bersatu untuk melawan kekuatan iblis. Proyek ini masih mencari sutradara yang tepat, tapi kabarnya Will Beall sudah diamankan sebagai penulis naskah. Film ini konon siap diedarkan pada tahun 2015. Bila betul, siapkan diri untuk pertarungan yang dahsyat antara Justice League dan The Avengers 2 dari Mavel di kancah box office. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...