Senin, 21 Januari 2013

Free Download Avast Antivirus 7.0.1474.766 Final Version | Download Software


Free Download Avast Antivirus 7.0.1474.766 Final Version 

License:
Free 
Language:
English 
OS:
Windows 7
Latest version:
7.0.1474.766
21/12/12
Last month's downloads:
291,213 
Size:
97.6 MB


Review :

Versi terbaru dari avast! antivirus kernel fitur kemampuan deteksi yang luar biasa, dengan kinerja yang tinggi. Anda dapat mengharapkan deteksi 100%  dan deteksi yang sangat baik dari kuda Trojan.
Avast juga dilengkapi dengan dukungan mesin pembongkar. Hal ini dapat memindai arsip berikut: ARJ, ZIP, MIME (+ format semua yang berhubungan), MAPI (Outlook pst file), DBX (Outlook Express arsip), RAR, TAR, GZIP, CAB, bzip2, ZOO, ACE, ARC, LHA / LHX, TNEF (winmail.dat), cpio, CHM, RPM, ISO, 7zip dan SIS. 

dan juga mendukung sejumlah executable packers (seperti PKLite, Diet, UPX, ASPack, PeShield, FSG, MEW dll).
Resident perlindungan (perlindungan real-time dari sistem operasi), adalah salah satu bagian yang paling penting dari program antivirus saat ini. avast! fitur modul penduduk yang kuat yang mampu mendeteksi virus sebelum memiliki kesempatan untuk menginfeksi komputer Anda. 
avast! Home Edition berisi perlindungan penduduk dari sistem file komputer dan modul penduduk untuk e-mail dan berita. Avast fitur modul untuk perlindungan IM (Instant Messaging, "chatting") program, dan modul untuk perlindungan P2P (peer-to-peer) program. Daftar didukung IM dan program P2P luas dengan lebih dari 30 program yang sedang didukung.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...