Rabu, 09 Januari 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan | Cara Membuat Surat Lamaean Kerja





Contoh Surat Lamaran Pekerjaan | Cara Membuat 


Selamat siaaang ,, Hai sobat kali ini ane akan posting tentang

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

  bagi para pencari tuhan, eh salah ,hehehehe,, becanda gaaan, bagi para pencari kerja maksudnyaa, contoh Surat lamaran Pekerjaan ini sangat lah penting,


Surat Lamaran Pekerjaan ini sangat penting untuk agan yang mau cari pekerjaan. Biasanya yang sangat membutuhkan surat ini adalah anak SMK yang akan lulus , maupun yang sudah alumni,, dan para lulusan sarjana, DLL. oke langsung saja , sedoooot. !!!!!

Jakarta, 24 Juli 2007
Hal : Lamaran Pekerjaan

Yth. Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Ora Sido Teko
Jl. Sukalupa No. 5
Cilandak

Dengan hormat,
Bpk. Andy Suteja, seorang asisten editor di PT. Ora Sido Teko, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Ora Sido Teko. Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hand's Parmantindo. Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                                     : Luqman alhaqim
Tempat & tgl. Lahir                : Wonosobo, 5 Mei 1985
Pendidikan Akhir                   : Sarjana Teknik Elektro Universitas Puerwasana - Tegal
Alamat                                   : Pusponjolo Kel Bojong Salaman No 1, RT4/9 Jakarta
Telepon, HP, email                 : 021 - 897654, 089745677876, budiawancute@gmail.com
Status Perkawinan                  : Menikah.

Saat ini saya bekerja di PT. Ora Sido Bali, sebagai staf akuntasi dan  perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

 Hormat saya,


Luqman  Alhaqim
Contoh Lain
Bandung, 24 Juli 2007
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Maju Mundur Jaya
Jl. Raya Kebon Sawit No. 11
Jakarta Tenggara

Dengan hormat,Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Maju Mundur Jaya, seperti yang termuat di Jakarta Post tanggal 22 Desember 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Maju Mundur Jaya. Data singkat saya, seperti berikut ini.                                                                                                                                

Nama                                  : Rasiyd ArifandiTempat & tgl. Lahir    : Bandung, 17 Agustus 1991Pendidikan Akhir         : S1 Ekonomi Universitas Setya Darma Bandung                   Alamat                                 : Perum Wijaya Kusuma Blok A1 No 15, Kode Pos 58577     HP, email                            :  085667553425, arifimoets@gmail.comStatus               Perkawinan      : Lajang
Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memilikikemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris. Saat ini saya bekerja sebagai staff Marketing di PT. Budi Finance. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,

Rasiyd Arifandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...