Sabtu, 01 Desember 2012

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 | Download film

c Hai sobatku ,, film ini memang ditunggu-tunggu para penggemarnya, namun acara premiernya justru mendapat kecaman dari aktivis hewan.

People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) mengecam acara peluncuran film tersebut yang dimeriahkan oleh pesta besar. Pada pesta itu kabarnya, terdapat beberapa ekor serigala di dalam kandang, sebagai simbol dari karakter werewolf atau manusia serigala yang ada dalam film tersebut.

“Tidakkah pihak penyelenggara menyadari bahwa serigala asli tidak bisa berada di tempat ramai dengan musik dan sorotan lampu seperti ini?” kata juru bicara PETA kepada TheWrap.

Padahal, salah satu bintang film Twilight tersebut, Christian Serratos, merupakan aktivis PETA yang selalu menyuarakan pertentangannya terhadap hewan-hewan sirkus.


“Hewan-hewan ini diambil ketika masih sangat kecil dan mereka dilatih untuk melakukan trik, yang tidak semua orang bisa menikmatinya,” kata Serratos dalam iklan PETA.

Belum ada tanggapan lebih lanjut dari pihak penyelenggara pesta premier film seri Twilight terakhir itu. The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 mulai bisa ditonton di bioskop pada 16 November.


dan ini ada sedikit ringkasan tentang The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2.

Jenis Film                 : Drama, Sequel, Romance, IMAX
Pemain                 : Robert Pattinson, Taylor Lautner, Kristen Stewart, Peter Facinelli, Billy Burke,
                                        Kellan Lutz
Sutradara            : Bill Condon
Tanggal Tayang   : 16 November 2012
Tayang Internasional : 16 November 2012
Distributor         : Summit Entertainment

Kisah Bella dan Edward kembali lagi. Di sekuel ini akan menceritakan bagaimana nasib Bella selanjutnya setelah melahirkan seorang anak dari hasil pernikahannya dengan Edward.

Cuplikan Film















Jika kamu ingin Download filmnya, Silahkan Download Tulisan Download Now.

NB :  jangan copy Link asli ke blog sembarangan yaaa, makasiiihh, :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...