Selasa, 25 Desember 2012

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja | Contoh Contoh Surat


thumbnailContoh Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru: Surat Pengunduran Diri digunakan untuk keluar atau mengundurkan diri dari suatu perusahaan. Mungkin bagi anda yang tidak kerasan kerja di suatu perusahaan atau kurang cocok mungkin anda bisa mengundurkan diri menggunakan surat ini.








Surat Pengunduran Diri
Surakarta, 19 November 2012
Kepada,
yth,

Dir. HRD PT…..
Di
Tempat


Dengan Hormat,

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT……… berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang kekaryawanan dan Undang – Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan dibawah ini.


Nama : ………

Departemen :

Jabatan : ……..

No Karyawan :


Mengajukan pengunduran diri dari PT………………….. dengan alasan kesehatan dan keluarga…..(sebutkan alasan lain sesuai dengan kondisi anda tidak perlu terlalu detail)…. Surat ini saya buat sesuai prosedur hubungan indistrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak -hak saya sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.



Hormat Saya,

Gresik, 13 Juni 2012



(……………………)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...